Bimtek Peningkatan Kapasitas Aparatur Dibidang Ketatalaksanaan

 

 

 

 

  Pekalongan – 28/8/2019

Dalam rangka pelaksanaan pembinaan ketatalaksanaan di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Aparatur Dibidang Ketatalaksanaan pada tanggal 28 s.d. 30 Agustus 2019 bertempat di Hotel Sahid Mandarin Pekalongan Jalan Dr. Sutomo, Dupan Square Complex, Baros, Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, diikuti oleh 62 peserta, baik pejabat maupun pelaksana ketatausahaan pada SMA Negeri se Jawa Tengah (selektif). Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan para peserta memiliki kinerja dan tata kelola organisasi yang baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Sesuai Amanat Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah, saat ini pelaksanaan urusan pendidikan menengah dan khusus sepenuhnya menjadi tanggungjawab Pemerintah Provinsi yaitu penyelenggaraan Pendidikan SMA/SMK dan SLB. Dalam sambutannya, Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Jawa Tengah menyampaikan pentingnya SOP ( Standar Operasional Prosedur )  di lingkungan sekolah bisa lebih baik dan selaras dengan kebijakan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Kepala Bagian Tata Laksana Dan Pelayanan Publik, Ir. Dyah Pravita Damayanti, MM, mengharapkan  sepulang dari mengikuti Bimtek ini, para peserta dapat memahami dan meningkat pengetahuan serta kemampuannya, sehingga peserta mempunyai bekal yang cukup untuk melakukan penataan dan dapat menjadi contoh pegawai lain di lingkungan sekolah masing-masing. Dengan demikian akan meningkatkan kinerja ketatalaksanaan dalam organisasi melalui profesionalisme aparatur dalam penyelenggaraan administrasi pemerintahan dan pembangunan.

Gambar Lainnya


Share this Post:

Berita Terkait